Buka toko 11.00 - 17.00 WIB
08568888943
08568888943
08568888943
5D9B13A4
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tips dan Cara Memasang Peredam Suara Studio Musik

Saturday, May 10th 2014.

Memasang peredam suara pada studio musik, membutuhkan kinerja ekstra agar kedap suara yang keluar dapat terkontrol dengan baik. Terlalu bising saat memainkan musik bisa-bisa semangat untuk mengekspresikan diri lewat bermain musik akan buyar begitu saja. Oleh sebab itu, keberadaan peredam suara ini merupakan salah satu sarana yang memiliki nilai lebih untuk dapat mewujudkan tingkat kenyamanan dan kesuksesan dalam memainkan musik.

Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa, memasang peredam suara bukanlah hal yang sepele. Untuk itu, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi kepada anda mengenai Tips dan Cara Memasang Peredam Suara Studio Musik yang baik, agar suara musik terdengar lebih sempurna baik di dalam maupun diluar ruangan.

studio musik

1. Saat akan memasang alat peredam tersebut, jangan lupa sediakan segala alat dan bahan-bahan yang dibutuhkan. Seperti halnya karpet glasswool, gysum board, busa telur, karpet biasa (standart). Busa telur ini nantinya dijadikan sebagai peredam yang paling buncit alias terakhir setelah pemasangan karpet glasswool dan karpet biasa.

2. Setelah alat dan bahan disiapkan, barulah mencari/menentukan tempat pemasangan peredam suaranya.

3. Nah, yang ketiga barulah masuk pada proses pengerjaannya. Sekatlah seluruh bagian tembok/dinding menggunakan kayu/pake kaso atau menggunakan rangakaian dari bahan aluminium. Tutuplah secara keseluruhan hingga menutupi seluruh badan tembok.

4. Lakukan penempelan pertama menggunakan majun hingga rapat/rata ke dalam rangkayan aluminum atau kayu yang telah disiapkan. Pasanglah gypsum board sampai menutupi seluruh ruangan studio musik tersebut.

5. Langkah berikutnya yakni tempel dan lekatkan karpet glasswool ke sekeliling ruangan studio. Agar semakin lekat dan tahan lama tempellah menggunakan lem aibon. Setelah itu tumpangi dengan karpet biasa lakukan dengan pelan-pelan hingga karpet nampak terlihat rapi dan bagus. Terakhir lapasi menggunakan busa telur.

Itulah sedikit gambaran mengenai Tips dan Cara Memasang Peredam Suara Studio Musik yang baik. Jika anda merasa kebingungan atau masih belum mengerti. Lebih baik, lakukan pekerjaan di atas dengan mempekerjakan orang lain yang memiliki keahlian khusus di bidang ini.

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)